Rumah

Desain Ruang Belajar Anak

Sebaiknya pisahkan ruang tidur dengan ruang belajar karena dari sisi psikologis kurang bagus untuk anak anda. Belajar di dalam kamar akan mengakibatkan istirahat anak terganggu. Karena terbiasa belajar dalam kamar membuat istirahat kita malah terganggu, mengapa? karena kamar tidak lagi berfungsi sebagai tempat untuk beristirahat, sehingga saat kondisi psikis kita terbiasa bekerja di kamar, bisa jadi akan lebih sulit mendapatkan tidur yang optimal.

Desain ruang belajar yang simple sangat cocok untuk anak-anak dan bisa juga sebagai meja kerja untuk orang dewasa. Desain yang simple tidak membutuhkan luas lahan yang banyak, memanfaatkan saja lorong yang ada dirumah untuk membuat ruangan belajar seperti gambar diatas.

Jadikanlah desain Ruang belajar untuk tempat yang penuh inspirasi. Bentuk Ruang belajar anak tidak perlu luas, yang penting bisa mewadahi kebutuhan indera penglihatan anak yang senang dengan bentuk dan warna. Meja yang relatif lapang dapat memacu anak menumpahkan karyanya dalam gambar-gambar atau tulisan yang ekspresif.

READ  Denah Rumah Minimalis Type 36