Perumahan

Jual Rumah Subsidi Bekasi Timur DP Ringan

Tahun ini siapa diantara Anda yang hendak membeli rumah? Jika Anda salah satunya maka tidak ada salahnya menyimak beberapa informasi jual rumah subsidi bekasi timur DP ringan. Bagaimana tertarik, bukan?.

Jual Rumah Subsidi Bekasi Timur DP Ringan

Salah satu impian semua orang memiliki rumah. Terlebih para pasangan yang baru menikah. Membeli rumah memang perlu uang yang tidak sedikit. Namun untuk Anda ada informasi terkait Jual Rumah Subsidi Bekasi Timur DP Ringan. Berikut ini beberapa rumah ber-DP ringan yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

Salah satu developer rumah yang bisa menjadi rekomendasi Anda adalah perusahaan Griya Indah Cibarusah. Rumah bersubsidi murah ini khususnya ditujukan kepada Anda yang berada di Bekasi dan Sekitarnya dan berpenghasilan rendah.

Jadi tidak ada alasan dengan gaji pas-pasan Anda tidak bisa segera membeli rumah impian dengan keluarga Anda. Pasalnya Perumahan Griya Indah Cibarusah telah menjadi salah satu solusi.

Harga yang ditawarkan di perumahan Griya Indah Cibarusah ini hanya dibandrol tidak lebih dari 150 juta tepatnya hanya 148.500.000. Bahkan yang menguntungkan lagi hanya dengan uang DP yang sangat rendah yaitu cuma  2 juta saja.

Selain itu hanya dengan 1 juta saja  Anda sudah bisa membooking fee setelah itu Anda bisa mendapatkan rumah dengan cara KPR dengan sistem pembayaran cicilan.

Adapun sarana prasarana yang akan Anda dapatkan adalah Sertifikat SHGB-Hak Guna bangunan, kemudian luas bangunannya 33 m2 dan luas tanahnya 66 m2 . Selain itu Anda juga akan mendapatkan aliran listrik sebanyak 900 watt.

Selain itu juga Anda akan memperoleh kamar mandi, taman dan teras terbuka serta ditambah dengan 1 tempat parkir. Untuk fasilitas penunjang lainnya adalah dekat dengan mini market, dan area bermain anak.

Jadi cocok bagi keluarga kecil yang menginginkan rumah dengan konsep semi minimalis yang elegan ini. Jadi walaupun harga DP sangat terjangkau bukan berarti Anda mendapatkan rumah yang biasa-biasa saja.  

Adapun perinciannya pada penjualan tipe 33/66 harga per unitnya 148.500.000.  Jadi, jika perkiraan Anda akan mengangsur selama 20 tahun maka KPR subsidi flatnya sekitar Rp 979.628 ribu per bulannya. Namun jika Anda KPR Fixed 2 tahun dengan DP 10% maka Anda per bulannya cukup membayar Rp 1.176.910 ribu. Semakin Anda mencicil dengan biaya yang lebih banyak semakin pula cepat Anda akan melunasi biaya rumah tersebut.

Sedangkan beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi saat melakukan KPR adalah dengan mengisi KPR pada Bank BTN, fotocopy surat surat penting seperti Fotocopy KTP, surat nikah, NPWP dan kartu BPJS.  Tentunya juga ada buku tabungan BTN.

Surat keterangan dari desa bahwa Anda belum memiliki rumah, Slip Gaji 3 bulan atau surat keterangan penghasilan yang asli. Dan pastikan juga menyertakan Fotocopy surat SK pengangkatan kerja ataupun surat keterangan masih kerja.  

Dan laporan keuangan bagi Anda yang wiraswasta sekaligus juga surat keterangan usaha dan masih beberapa persyaratannya lagi. Walaupun begitu hal tersebut untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan rumah impian.

Demikian itu informasi terkait Jual Rumah Subsidi Bekasi Timur DP Ringan. Jadi tidak ada ceritanya Anda yang berpenghasilan rendah atau pas-pas an tidak segera mendapatkan rumah impian. Maka wujudkan itu semua dengan salah satunya perumahan Griya Indah Cibarusa.