Rumah

Kiat Kamar Mandi Anda Supaya Lebih Menarik Dan Nyaman

Eksistensi kamar mandi sudah barang tentu mesti dimiliki dalam sebuah rumah. Pun sekitar kurang lebih 10% waktu Anda dihabiskan berada di dalam kamar mandi, Bagus untuk melakukan aktifitas mandi, buang air kecil, buang air besar maupun cuma sekadar untuk menggosok gigi. Tak sedikit pula kamar mandi dihasilkan oleh sebagian orang untuk “tempat rekaman” bagi orang yang memiliki hobi menyanyi. Akan tetapi, pernahkan Anda berdaya upaya mau membuat kamar mandi Anda lebih menarik dan terasa nyaman ketika diaplikasikan?

Untuk itu berikut sebagian tips supaya kamar mandi Anda terasa lebih menarik dan nyaman diaplikasikan, diantaranya merupakan :

Buang barang-barang yang sudah tidak diaplikasikan
Metode simple membuat kamar mandi Anda terasa nyaman dan bersih merupakan dengan buang barang-barang yang sudah tidak terpakai. walau bagaimanapun jika kamar mandi Anda sudah terasa bersih, buang barang-barang yang sudah tidak diaplikasikan cukup dikerjakan setidaknya dalam waktu sebulan sekali.
Buanglah sampah-sampah seperti botol shampo yang sudah habis dan sikat gigi yang sudah tidak cocok untuk gunakan. Dengan cara ini juga Anda bisa diaplikasikan sebagai salah satu solusi penyimpanan barang-barang lain yang lebih penting.

Buatlah papan gantung jika Anda mau menyimpan barang-barang penting dikamar mandi. Letakanlah barang yang mudah dijangkau, jika barang-barang hal yang demikian Anda gunakan tiap hari.

Ventilasi yang cukup
Pencahayaan yang natural menjadi hal yang terlebih, oleh sebab itu buatlah ventilasi yang cukup supaya sinar sang surya masuk ke dalam kamar mandi Anda. Dengan masuknya sinar sang surya dari ventilasi akan membuat kamar mandi Anda terasa hangat dan memiliki kesan yang luas.
Supaya kamar mandi Anda menarik lagi, lakukanlah pengecatan pada komponen dinding kamar mandi dengan warna-warna yang jelas. Dengan begitu kamar mandi Anda akan tampak segar

Gunakanlah Tirai
Salah satu tips supaya kamar mandi Anda menarik merupakan gunakanlah tirai, Padahal begitu ada sebagian jenis bahan tirai. jika kamar mandi Anda mau memiliki kesan yang elegan makan gunakanlah tirai dengan bahan linen. Bahan linen cocok untuk diaplikasikan pada komponen bathtub.
Tetapi jika Anda mau memiliki kamar mandi dengan kesan luas, pilihlah tirai yang terbuat dari bahan linen, Akan tetapi jika kamar mandi Anda berukuran sempit karenanya pilihlah tirai yang terbuat dari bahan alph.