Rumah

Mendekorasi Ruangan Dengan Warna Pink

Pink selama ini telah dianggap sebagai warna feminine yang cukup tradisional, namun kenyataannya, pink bisa menjadi sangat serbaguna. Ia memiliki kekuatan sebagai pembawa unsure tenang dan rileks sekaligus membangkitkan dan menghidupkan. Tidak peduli bagaimana atau apa mood yang Anda inginkan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dengan warna pink.

Soft Pink

Soft pink adalah warna ringan dan feminine dan mampu bekerja secara sempurna dengan kelir putih dan cream. Sebuah ruang tamu yang penuh dengan perabotan berwarna cream dengan aksen pink seperti di tirai atau bantal bisa tampil cantik tanpa harus terlalu girly. Tambahkan cermin besar dengan pinggiran berwrana emas agar lebih anggun.

Warna yang indah untuk kamar tidur. Tambahkan dengan abu-abu dan perak untuk menghasilkan tampilan elegan. Gunakan sutra, stain dan beludru untuk menambah kesan mewah.
Agar tampilan lebih segar laksana warna di musim semi, campurkan dekorasi soft pink dengan warna hijau segar. Penampilan seperti ini terlihat cantik di ruang keluarga dan ruang makan. Bayangkan dinding bergaris hijau dan cream, meja kayu gelap, lampu berwarna mas dan kursi pink. Cantik!

READ  Harga rumah subsidi Cibubur

Bright Pink

Bold pink seperti fuchsia dan raspberry memiliki sensibilitas modern. Coba tambahkan dengan warna pink terang di furniture atau masukkan akesn fuchsia di tembok pada ruangan modern berkelir putih.

Bright pink tampak keren jika dipadankan dengan stainless steel dan chrome. Terapkan langkah ini saat Anda mendekorasi dapur atau kamar mandi. Mudahnya, gunakan bathmat atau handuk bright pink di sebuah kamar mandi modern dengan perlengkapan stainless steel.
Saat mendekorasi kamar untuk remaja, coba padukan hot pink dengan orange atau ungu, tampilannya akan mencengangkan namun trendi.

Kombinasi Warna Pink

Meskipun cukup mengejutkan, namun pink mampu bekerja jika dipadankan dengan warna lain. Yang terbaik, tentunya tergantung gaya dan karakter personal. Beberapa warna tersebut adalah: Abu-abu, putih, cream, emas, perak, hitam, coklat, hijau, soft blue. Burgundy dan cranberry.

READ  Interior Ruang Tamu Minimalis

Hal yang perlu diingat saat Anda ingin mendekorasi sebuah ruangan dengan menggunakan warna pink adalah, coba untuk memadukannya dengan warna lain agar menciptakan kesan seimbang. Warna terbaik akan selalu tergantung pada intensitas warna pink yang Anda gunakan dan tampilan yang ingin Anda capai. Namun jangan takut. Pink adalah warna yang cukup baik untuk digunakan pada dekorasi, dan bukan hanya untuk wanita.