Rumah

Merawat Furniture Kulit

Sebuah rumah yang asri tidak komplit sekiranya tidak ada furniture manis di dalamnya. Sebagian furniture yang akan membikin rumah Anda kelihatan asri dan nyaman ialah furniture yang terbuat dari kulit. Sayangnya furniture dari bahan kulit ini memerlukan perawatan lebih? Apakah patut mahal?

Anda tidak perlu cemas untuk memilih furniture dari bahan kulit, sebab sebagian kiat berikut ini akan memudahkan Anda dalam perawatannya. Tidak perlu mengeluarkan tarif terlalu besar, dan furniture konsisten terjaga keindahannya.

Kiat 1:
Jauhkan furniture Anda dari temperatur yang terlalu panas supaya bahan kulit tak mengelupas dan kering

Kiat 2:
Letakkan posisi furniture jauh dari jangkauan cahaya sang surya, tetapi berikan sedikit udara segar supaya furniture tak lembab dan berjamur

READ  Mengoptimalkan Dapur Yang Sempit

Kiat 3:
Berikan penerangan yang cukup, jangan yang terlalu berlebihan supaya warna furniture tak pudar (cahaya sang surya dan sinar yang berlebihan akan menyebabkan furniture kencang pudar)

Kiat 4:
Pakai cairan khusus untuk membersihkan furniture Anda, jangan pakai sembarang pembersih lebih-lebih yang mengandung alkohol supaya bahan kulit konsisten bagus. Pada biasanya tersedia cairan pembersih khusus yang mengandung moisturizer untuk bahan furniture kulit, Anda bisa memakainya untuk memberikan perawatan spesial (dipasarkan di warung furniture)

Dengan meniru sebagian kiat di atas, niscaya furniture Anda akan konsisten kelihatan seperti baru selamanya. Selamat mencoba!