Perumahan

Perumahan Murah di Cibubur? Inilah Informasinya

Memiliki perumahan murah di Cibubur memang ide yang tepat untuk keluarga kecil yang berada dalam kesederhaan serta keterbatasan. Harga boleh jadi murah, namun namanya perumahan biasanya menghadirkan fasilitas yang memadai untuk standarisasi perumahan yang baik.

Murahnya harga perumahan bukan berarti karena ada minus atau letaknya yang jauh dari kota. Sebuah perumahan bisa murah karena merupakan rumah subsidi yang disediakan pemerintah.

Informasi Perumahan Murah di Cibubur

Anda pun juga bisa memiliki salah satunya supaya bisa segera menghuni hunian Anda sendiri. Adalah perumahan Gria Indah Cibarusah yang bisa Anda pilih. Perumahan subsidi ini menawarkan harga yang relatif murah, DP ringan, dan syarat yang mudah dipenuhi.

Kenal lebih dalam perumahan Gria Indah Cibarusah supaya Anda bisa menyiapkan apa yang diperlukan. Informasi lain mengenai bagaimana cara membelinya dan tentang rumah yang ditawarkan pun juga mungkin Anda butuhkan.

Lokasi dan Fasilitas Perumahan Gria Indah Cibarusah

READ  Perumahan Subsidi Tipe 33 Cibubur: Modern dan Nyaman

Untuk Anda yang akan menghuni rumah sendirian atau dengan keluarga kecil, Anda bisa memilih rumah yang tak terlalu besar untuk menghemat biaya. Rumah tipe 30 an akan sangat pas untuk Anda.

Sama halnya rumah-rumah di perumahan Gria Indah Cibarusah ini. semua rumah hadir dengan tipe 33 dan dengan luas tanah 66 meter persegi. Apalagi pengembang yang melakukan pengadaan perumahan ini sudah pasti kredibel.

Kredibel soal kejelasan harga, lokasi perumahan, dan fasilitas apa saja yang ditawarkan. Ya, untuk membeli rumah subsidi jangan sampai Anda tertipu oleh oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan diri mereka developer. Developer perumahan Gria Indah Cibarusah sudah pasti kredibel dan tak perlu lagi diragukan.

Fasilitas KPR

Ada fasilitas KPR yang akan memudahkan Anda dalam memiliki rumah di perumahan Gria Indah Cibarusah. Fasilitas ini memberikan kesempatan Anda memiliki rumah dengan harga murah dan DP yang ringan.

READ  Cara membuat toko bangunan jaya

Ada pilihan tenor yang bisa Anda pilih untuk membeli rumah secara KPR, yaitu 10, 15, atau 20 tahun. Sedangkan DP yang harus Anda siapkan hanya 10% dari harga rumah saja. namun, jika Anda membeli rumah dengan cara KPR ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Beberapa ketentuan beli perumahan murah di Cibubur juga harus Anda ketahui.

 Syarat dan Ketentuan KPR

Saat datang ke kantor pemasarannya nanti berkas yang harus Anda bawa antara lain pas foto, fotocopy KTP, KK, akta nikah, dan NPWP. Apakah Anda adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan? Jika ya, bawalah kartu BPJS Ketenagakerjaan tersebut.

Lampirkan pula surat keterangan belum memiliki rumah oleh kepala desa atau kelurahan, fotocopy slip gaji, fotocopy rekening koran dan laporan keuangan untuk wiraswasta. Jangan lupa, pastikan juga membawa foto copy kartu pegawai, buku tabungan bank BTN, dan materai Rp 6.000.

Sedangkan ketentuannya antara lain uang muka harus lunas dalam 20 hari. Terhitung sejak BI checking diterima. Pengembang atau developer tak menjamin nilai full plafon dari bank. Developer juga tak menjamin apakah pengajuan KPR Anda diterima atau tidak.

READ  Jenis batu kapur untuk bahan bangunan

Jika rupanya ada penurunan nilai plafon, maka pembeli rumah wajib untuk mengganti selisihnya. Jika terjadi pembatalan, maka segala uang yang masuk ke developer tak bisa dikembalikan. Untuk yang ingin pindah unit atau mengganti nama maka akan dikenakan biaya 500 ribu rupiah.

Bunga KPR bisa berubah sewaktu-waktu. Harga rumah pun juga bisa saja berubah sewaktu-waktu. Informasi pembelian perumahan murah di Cibubur sudah Anda ketahui. Kini waktunya Anda menyiapkan berkas yang dibutuhkan dan datang saja ke kantor pemasarannya.