Rumah

Rumah Bambu Tahan Gempa

Tinggal dikota dan ingin mencoba suasana baru ala pedesaan? bisa kok dengan membuat sebuah tempat tinggal dari bambu yang terbukti tahan gempa. Desain rumah bambu memang tidak hanya memiliki ongkos atau harga yang mahal, sebaliknya dengan harga rumah bambu yang cukup terjangkau berkisar di angka 20 juta-50 jutaan sudah bisa anda miliki sebuah rumah dengan kualitas yang baik

Harga Rumah Bambu Tahan Gempa

Untuk harga rumah bambu minimalis sederhana tahan gempa anda cukup merogok kocek sebesar 50jutaan saja, misalnya gambar rumah dibawah ini menghabiskan biaya yang sudah saya sebutkan tadi.

Gambar rumah bambu karya dari Jasa perancangan rumah dan kontruksi H&P Architect diatas dibangun menghabiskan biaya sekitar $2000 atau sekitar 32 juta rupiah. Desain rumah alami dari bambu yang dibuat sangat cocok untuk masyarakat yang tinggal di daerah rawan terhadap gempa dan banjir.

Harga Rumah Bambu Sederhana Tahan Gempa

Untuk gambar rumah bambu diatas adalah hasil karya Bambang Wiajaya dari PT Dekor Asia Jayakarya, rumah minimalis dari bambu diatas berharga 25 juta dan sudah dipamerkan pada Jakarta innternational EXPO pada tahun 2012 lalu.

Namun jika anda merasa rumah bambu bukan prioritas anda, cobalah menggunakan bambu sebagai pagar. Pagar rumah bambu juga semakin banyak dan digemari dikalangan penduduk jakarta untuk mempercantik tampilan rumah mereka.