Rumah

Tips Meletakan Kap Lampu di Rumah Anda

Kap lampu memang senantiasa menjadi andalan untuk dibuat faktor dekoratif pada interior rumah Anda. Yang hal yang demikian wajar, sebab memang betul-betul layak untuk diletakan pada interior sebab memberikan kesan hangat dan juga adem. Tetapi, mereka juga tak dapat semacam itu saja diletakan pada suatu ruangan. Konsisten ada hal yang patut dilihat dalam meletakan kap lampu dalam suatu ruangan. Berikut review seputar hal yang patut dilihat dalam meletakan kap lampu pada suatu interior di rumah.

Ruangan
Sebelum meletakan kap lampu, Anda perlu memikirkan ruangan yang akanmenggunakan kap lampu. Apa desainnya, serta seberapa luas ruangan hal yang demikian. Yang hal yang demikian akan berimbas kepada bagaimana kap lampu hal yang demikian akan kelihatan nantinya. Apakah dihasilkan kelihatan atau berbaur dengan furnitur lainnya.

Sinar
Kembali ke fungsinya sebagai lampu adalah pencahayaan, memasang kap lampu patut disesuaikan dengan seberapa banyak sinar yang diperlukan dalam ruangan hal yang demikian. Yang hal yang demikian betul-betul terkait dengan bola lampu tipe apa yang akan digunakan serta seberapa besar kekuatan listrik yang diperlukan.

Daerah
Lazimnya kap lampu diletakan pada meja atau furnitur khusus. Oleh sebab itu, Anda patut memandang komposisinya. Buatlah meja pantas dengan ukuran lampu. Tak terlalu besar dan juga tak terlalu kecil. Ada juga sebagian kap lampu dengan tiang penopang sendiri. Untuk meletakannya, pasti patut memandang komposisi ruangan yang akan dipakai.

Bola Lampu
Bila yang ditunjukkan tadi bahwa bola lampu yang ada patut disesuaikan dengan seberapa banyak sinar yang diperlukan. Itu Anda mau menjadikan ruangan yang sedikit adem dan remang, karenanya direkomendasikan untuk memasang lampu dengan sinar sedikit redup. Bagian pula sebaliknya. Atau Anda juga dapat memasang controller yang bisa membatasi volume sinar yang dikeluarkan.

 

Ukuran
Ukuran terang menjadi rujukan sebab memastikan besaran ruangan yang akan dipakai. Pastikan komposisinya setara dan harmonis. Lazimnya bawah lampu patut dapat menutupi saklar supaya tak mengganggu kesan estetis pada lampu. Bagian ketinggian naungan kap lampu sekitar tiga perempat dari tinggi dasar lampu. Lazimnya bawahnya malahan patut dapat lebih luas dari zona naungan kap supaya lampu bisa keluar dan menerangi ruangan.

hal diatas dapat menjadi pertanda dan rujukan untuk meletakan lampu kap, tetapi jangan ragu untuk berkreasi dengan lampu kap asalkan masih menciptakan dekorasi yang harmonis dan setara.