Rumah

Warna Interior untuk Desain Rumah Minimalis

Cat adalah finishing yang amat penting pada desain rumah subsidi minimalis. Kombinasi warna yang pas adalah kunci pokok menerapkan desain rumah minimalis. Ketepatan pemilihan warna bisa mengakibatkan kesan keselarasan dan keserasian untuk seluruh desain rumah; baik wujud, bahan, dan tekstur. Sementara kesalahan menentukan warna jadi bisa merusak keselarasan seluruh desain rumah itu sendiri.

Pemilihan Warna Interior Rumah Minimalis
Gagasan minimalis modern lebih mengekspos kerapihan, kebersihan, dan keteraturan, perihal ini berlaku juga untuk disain interior. Pemanfaatan furniture minimalis semacam meja dan kursi semestinya ditetapkan model yang biasa memiliki warna gelap dengan aksen warna hitam. Meja memiliki bahan kaca amat baik untuk membuat kesan enteng. Jika memanfaatkan furniture memiliki bahan kayu yakinkan furniture yang proses akhir pekerjaannya rapih.

Semestinya semua permukaan meja dibiarkan bersih, taruhlah buku dan barang-barang lain dalam laci. Aksesoris yang serasi untuk meja adalah vas bunga dari gelas artistic. Jadi anda dapat memperoleh art desain interior yang baik.

Bila anda memanfaatkan railing tangga dan teralis, tentukan yang ber-motif simpel tanpa ornamen “berat” semacam motif bunga-bunga/suluran. Mengenai warna railing dan teralis sesungguhnya tidak berpengaruh besar. Yang paling perlu adalah kombinasi garis-garis horisontal dan vertikal di railing, disebabkan itu adalah diantara satu keunikan interior rumah minimalis.